Harga Jas Koko Januari 2019

Harga jas koko terbaru tersedia berbagai model pilihan warna, bahan, size dan motif bordirannya bisa anda pesan di konveksi distro jas koko tasikmalaya. Busana muslim pria kali ini yaitu jas koko mengambil bahan dasar dari cotton woll yang lembut, sejuk dan tidak gatal pada kulit juga tidak panas ketika dipakai. Jas koko bahan lembut ini akan terus kami produksi sampai datangnya bulan suci ramadhan. 

Pakaian taqwa pria dan wanita bisa anda dapatkan di konveksi distro jas koko tasikmalaya dengan macam-macam model dan variasi warna yang indah dilengkapi dengan bordiran yang mewah serasi dengan warna dasar jas koko yang elegan. Warna yang senada cocok digunakan untuk anda yang suka busana modis gaul dan fleksibel. 

Pilihan warna yang kami produksi diantaranya merah marun, hijau, biru dongker, cokelat, putih dan abu. Size yang tersedia yaitu S, M, L, XL dan XXL. Dilengkapi dengan furing, kupner, saku depan, saku samping kanan dan kiri. Melanjutkan jasko yang telah kami rilis bulan sebelumnya jas koko bulan ini menjadi primadona di bulan ini. 
distro jas koko
Informasi produk : 
Jas koko motif bordir batik terbaru bulan april 
Bahan dasar : cotton woll lembut, kupner, puring
Pilihan warna : biru dongker, hijau, abu, putih, hitam, cokelat
Harga satuan Rp 260.000,-/pcs
Harga Lusinan Rp 2.400.000,-/pcs
Harga Kodian Rp 4.800.000,-/pcs

Informasi kontak : 
call center resmi kami an Ahsan no hp 085222217423 WA / Pin BBM D2A57C3E/ Email : ahsanmukarom@gmail.com. Instagram @jasko_tasik_

Informasi alamat : 
Jl Ciakar Perum Grand Mutiara Citra Blok E55 Ciakar Cibeureum Tasikmalaya

Pilihan model dan motif lainnya : 

distro jas koko

distro jas koko

distro jas koko

>>Jas Koko Seragam Pesta Pernikahan    >>Baju Koko Jasko    >>Harga Jual Baju Jas Koko
 Jas koko terbaru di bulan oktober merupakan produk unggulan yang kami produksi untuk mencukupi permintaan pasar yang semakin hari semakin banyak. Wassalam.