Jasko Nahdlatul Ulama (NU)

Jasko NAHDLATUL ULAMA (NU)Salam sejahtera kembali untuk anda para pecinta fashion, produk kami selanjutnya adalah jasko NU. Sengaja kami buat jasko ini sebagai tanda dedikasi dan kecintaan kami pada NU,  pemilihan warna kain kami sesuainkn dengan warna dominan yang sering dipakai oleh ormas NU, bukan tanpa alasan namun pemilihan warna kain ini merupakan symbol dan warna yang disukai oleh kanjeng Nabi Muhammad SAW.

Khusus untuk ormas NU, ANSHOR, DAN BANSER dan jam’iyyah NU, sangat cocok memakai jasko ini. Terbuat dari bahan wol, lembut, enak dipakai, dingin. Sangat cocok dipakai untuk kegiatan-kegiatan keagamaan yang dilselenggarakan oleh NU, ANSHOR, maupun BANSER, dan juga sebagai identitas legal.

Kami bisa menerima pesanan, satuan, losinan dan kodian bahkan lebih banyak lagi. Untuk daerah tasik kota kami siap antar ke tempat tujuan, dan untuk daerah luar kota tasikmlaya kami kirim lewat jasa pengiriman J&T, jasa pengiriman yang sudah bekerja sama dengan kami (bermitra dalam hal jasa pengiriman) selain murah ongkos kirimnya juga cepat sampainya. 

Jika anda berminat hubungi WA  KANG AHMAD 085213060763 / KANG AHSAN 085222217423 / Handi 085315211114 


Untuk model jasko terbaru bisa dilihat di tasik fashion anda bisa melihat produk-produk jasko terbaru yang kami luncurkan bulan ini. Wassalam.