Jual Busana Muslim Pria Jas Koko

Informasi tentang model jas koko bahan cotton woll dan jas koko bahan cotton semi woll datang langsung ke tempat kami ke alamat Jl Ciakar Perum Grand Mutiara Citra Blok E89 Ciakar Cibeureum Tasikmalaya. Distro jas koko yang kami produksi dengan kualitas terbaik desain yang istimewa dan terlihat berwibawa. Para penjahit yang ada di konveksi distro jas koko tasikmalaya merupakan penjahit yang berpengalaman dan profesional sehingga mampu menjahit dengan sangat rapi dan konsumen pun merasa nyaman dan percaya diri saat memakainya.

Konveksi distro jas koko tasikmalaya menawarkan kepada para konsumen dan riseller jas koko yang ada diseluruh daerah jawa barat dan di luar daerah jawa barat memasarkan jas koko yang ada di distro jas koko tasikmalaya yang telah mempunyai nama dan telah diakui oleh para konsumen jas koko dengan kualitas terjamin dengan bahan dasar yang adem, lembut dan tidak panas.

Jas koko bahan dasar cotton woll mempunyai kualitas dan ornamen bordiran komputer yang rapi yang terlihat fashionable saat digunakan sehingga menjadi pusat perhatian banyak orang. Para pecinta busana muslim pria baju jas koko sangat menantikan model apa lagi yang akan dikeluarkan oleh konveksi busana muslim distro jas koko tasikmalaya.

Deskripsi produk busana muslim pria baju jas koko bahan cotton woll dan bahan cotton semi woll :Harga satuan : Rp 260.000,-/pcs (cotton woll)Harga grosir 10 pcs : Rp 2.400.000,-Harga satuan : Rp 250.000,-/pcs (cotton semi woll)Harga grosir 10 pcs : Rp 2.200.000,-Varian warna : hitam, putih, putih tulang, abu, marun, hijau, biru dongker dan biru benhurVarian size : S,M,L,XL,XXL

Informasi pemesanan
Hugungi :
An Ahsan 085222217423 WA
Pin BBM D2A57C3E

Varian warna dan motif busana muslim pria baju jas koko lainnya : 



Untuk para santri pondok pesantren dan orang muslim di seluruh indonesia yang ingin tampil gaul namun tetap islami anda bisa mengenakan jas koko gaul islami. Wassalam.